Jumat, 13 November 2015

Cinta Jadi Sahabat :'D

haii guys kembali lagii dengan saya :D
Kebayang nggak sih CINTA Jadi SAHABAT?!
Itulah yang saya alami saat ini :D ceritanya begini =D
pada tanggal 14 september 2013 itulah tanggal jadian kami , 2 tahun kami lalui hari bersama - sama canda tawa , tangis kami lalui bersama , dan pada tanggal 18 oktober 2015 kami mengakhiri hubungan kami , karna hadirnya orang ketiga :')
dia meminta kepadaku supaya mereka bisa bersatu , nd pada saat itu saya belum bisa buat bantu dia , karna masih ada perasaan :'D
dan pada akhirnya saya cerita pada sahabat saya yaitu Nova & Agresta , mereka berdua memberi saya saran agar saya melupakannya atau sering disebut bahasa gaulnya MOVE ON :D
     dan pada akhirnya saya dapat melupakannya , tapi ntah kenapa hari demihari dia hadir lagi dikehidupanku , dia memberi aku harapan sehingga aku begitu mudah buka hati padanya :'(

        pada tanggal 05 november 2015 dia nelepon dan dia bilang , dia akan berjanji menjadi sahabat saya , slalu ada disaat saya suka maupun duka , dia janji kok dia mau nyarik cewek dia harus kasih tau ke saya , kok saya nggak suka lihat tuh cewek dia nggak bakal mau sama tuh cewek , trus kok dia udah tamat SMA tahun ini dia langsung nyobak TNI AL dan dia bilang kok dia udah lulus TNI AL , dia janji kalau dia mau nikah dia harus mengundang saya , dia bilang kok dia nikah dia yang bayari ongkos ku :D , tapi sebelum aku nikah dia gak bakal mau nikah :D katanya dah!
     

itulah cerita saya , sekian dan trima kasih ::)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar