Jumat, 13 November 2015

Mom ({}) :-*

Mama adalah wanita paling cantik dan tak ada duanya , Mama segalanya bagiku :')
terimakasih untuk kasih sayang yang tak pernah usai :')
  Makasih ma selama ini udah jagain aku maaf ma belum bisa balas kebaikan mama :'( bisanya hanya nyusahin mama , adek janji nanti kalau adek udah sukses adek bakal bawak mama sama bapak ke Yerusalem ;;)  *amin
        Tuhan, terimakasih engkau telah memberikan mama yang tegar dan selalu sayang aku {}
   Tuhan, aku berharap ingin membahagiakan nya sebelum engkau memanggilnya , berikanlah kesehatan selalu buat mama  :")
 Ma terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yg pernah kau berikan :')
 Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat mama tersenyum dan kebahagian aku pun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adalah aku :")

 i believe in love at first sight , because i love mom since i opened my eyes


                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar